KITA dulu dan kita SEKARANG


  Jum'at Mubarok para pembaca

Sebuah persahabatan pasti tak kan semulus jalan tol, tapi yakini bahwa pasti akan ada seorang sahabat. Jika satu sahabat menghilang pasti akan ada sahabat baru yang akan mengisi kehidupan kita, mungkin datangnya sahabat pengganti itu perlu waktu yang cukup lama, tapi percayalah dia akan datang walaupun tidak dalam waktu dekat. Satu sahabat hilang, mungkin karena kita dan dia sudah tidak sejalan lagi.



Situasi baru akan menimbulkan orang yang ada disekeliling kita mudah pergi dan banyak orang baru yang akan datang. Orang baru itu akan memberikan warna yang berbeda di catatan harian kehidupan kita. Seperti kisah persahabatanku selama ini, banyak yang pergi dan banyak pula yang datang. Berusaha nyaman dengan situasi yang baru akan semakin cepat melupakan orang-orang yang pergi dari sekeliling kita.

Lingkunganku sekarang mampu memberikan hal baru yang mampu mengindahkan di sisa usiaku. Mereka mampu buat senyum yang hilang menjadi hadir kembali dan kadang hal koyol timbul dengan sendirinya (ngglenying) dan menimbulkan efek ngakak yang berlebihan. Terserah penilaian orang tentang kebiasaan ngglenying, orang awam akan menilai bahwa kita freak karena orang yang menilai itu belum mengerti akan apa keseruan dengan kengglenyingan.

Terimakasih untuk semua orang yang selama ini mampu memberikan catatan indah di buku harian kehidupanku dan orang-orang yang membuat air mata ini jatuh.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates