Hello 18 SEPTEMBER 2013

     Bukan sebuah rahasia lagi jika seseorang selalu merindukan masa lalunya yang indah, apalagi orang yang ada dirindukan sekarang tidak didekat kita.

Mungkin kalian bertanya mengapa judul dari ketikan ini "Hello 18 SEPTEMBER 2013" tanggal 18 September 2013 bisa dibilang hari yang menyedihkan dihidupku, tapi hari itu juga yang sekarang aku rindukan. Di hari itu aku jatuh dari motor karena kurang konsen mengendarai motor. Hari dimana perhatian dari orang-orang tertuju kepadaku. Semua hal yang aku lakukan selalu didampingi, mulai dari makan, ngobati luka, minum obat, kontrol ke dokter, diantar jemput ke sekolah, dll. Tapi sekarang orang yang memberiku perhatian sedang merantau di pulau seberang. Walau begitu aku bisa bersyukur kami masih dalam satu negara dan dapat meliat indahnya bulan bintang bersama walau raga tak berdekatan.
     Bekas luka kecelakaan itu masih membekas sampai sekarang apalagi kenangan indah yang membungkus kejadian itu. Aku berharap kejadian sedih yang kurindukan itu tidak terjadi, tapi perhatian dari orang-orang itu sangat aku inginkan.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates