Surgaku

     Ibu, Mama, Emak, Bunda, atau apalah sebutan bagi mereka.Beliau orang yang harus kita hormati, kita jaga, dan harus kita limpahi dengan cinta dan kasih sayang. Mungkin sampai sekarang kita belum tau bagaimana perjuangan beliau membesarkan kita dengan berbagai rintangan, tapi yakinlah beliau memberikan itu semua dengan ikhlas dan tulus demi anaknya yang dia cintai.
     Para pembaca yang dirahmati Allah, marilah kita sejenak renungkan apa yang telah kita lakukan untuk beliau??? Apa yang kita lakukan sudah cukup untuk membalas jasa beliau??? Apa kita bisa selalu hadir saat beliau membutuhkan kita???
     Saya pribadi merasakan, bahwa saya belum bisa memberikan apa yang beliau harapkan, hal kecilpun saya masih sulit mewujudkannya. Tapi saya yakin jika suatu hari nanti, saya akan membuat beliau semakin bangga dengan kehadiranku, dan saya akan bertekad akan menemani beliau dimasa tuanya.
      Sering kali saya membantah nasihat beliau, saya sering tak bisa menahan amarah. Tapi, beliau selalu memahami keadaan saya, beliau tidak pernah marah apalagi main tangan ketika saya melakukan kesalahan. Saya semakin bangga dengan sosok MAMA saya, sosok yang tegar, sosok yang mampu membesarkan anak-anaknya sendirian dan mampu menjadi kepala keluarga samapi saat ini. Beliau tidak pernah mengeluh tentang segala hal, dan sekarang beliau telah sukses membesarkan anaknya sampai mendapatkan pendidikan yang layak. Terimakasih MAMA atas segala hal yang telah engkau berikan kepadaku. Ya Allah jagalah beliau, lindungi beliau, berikan yang terbaik bagi beliau seperti beliau memberikan yang terbaik bagiku, pertemukanlah ayah dan mama ku disurga nanti. aamiin

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates