BASA BASI

Happy Weekend yaa pengunjung blog iniiii.....

Udah lama enggak nulis nih... lama juga enggak curhat hal yang enggak penting, tapi kali ini gue bakalan nulis hal yang sedikit penting tapi enggak penting-penting banget. Kali ini gue bakalan cerita tentang seseorang yang beberapa bulan ini hadir di kehidupan gue.
.

Dia bukan seorang yang sempurna, atau bahkan seseorang yang gue harapin sebelumnya, atau bahkan pangeran yang didongeng masa kecil gue, tapi dia punya cara tersendiri yang ngebuat gue lebih nyaman, lebih kuat dan lebiih lebiih lainnya. Dia yang selalu ngasih perhatian, selalu ngasih senyum kebahagiaan buat gue. Dia cowok tersabar yang selalu nerima tingkah aneh gue. Cowok yang enggak bisa ngambek lama-lama, dan pada akhirnya ngasih senyuman lagi. Dia emang lebih muda dari gue tapi kadang dia lebih dewasa dari gue.

Perjuangan untuk bersama dia sampek sekarang emang banyak rintangannya, terutama dari sahabat-sahabat gue, tapi sedikit demi sedikit itu sudah kita lewati, yaaaa walaupun beresiko tinggi. Tapi selagi kita masih bisa bahagia bareng gue ikhlas ngejalaninya. 

Dan gue berharap dia orang yang bakalan jabat tangan dengan wali nikah gue ntar. (duuh apaan sih nih gue mikir nya terlalu kedepan).

Duuuuh udah dulu ya cerita tentang DIA orang yang nemenin hari-hari gue, doain kita langgeng sampek tua ntar.

One thoughts on “BASA BASI

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates