Antara Kalia dan Mama



“Yo wes awakdewe duk konco meneh!”

Terdengar biasa namun kalimat itu sangat nusuk dihati. Ketika aku memilih untuk tidak hadir dalam suatu acara kumpul bareng bukan berarti aku tidak care lagi sama kalian atau lebih mengutamakan orang lain. Ada alasan yang belum aku sampaikan ke kelian. Kalian bayangin ketika ibu kalian berkata “sampean ae sek nek kediri tapi mesti mantok sore, prei yo gak nek rumah, ngono ae mama wes kangen. Apalagi lek wes kuliah.”
Pernyataan itu langsung masuk ke hati. Memang aku yang salah kemarin udah jalan sama temen sekelas tapi apakah aku juga tetep salah kalau aku besok memilih dirumah untuk ngabisin waktu dirumah sama ibu aku?? Kalian enggak bisa nilai aku lebih mementingkan teman baruku dari pada kalian. Aku mementingkan kalian dari pada temen baruku tapi aku jauh mementingkan ibuku dari pada kalian. Karena surga aku ada di ridho ibu aku. Maaf kalau besok sampai gak dateng di acara itu, tapi aku enggak bisa berbuat apa-apa kalau ibu aku enggak ngebolehin.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates