They Don't Know

Selamat malam pengunjung setia bloger. Oh iya hari ini SATNIGHT ya??? Duuh pasti ini yang punya pasangan banyak yang halan-halan.



Gue punya pasangan sih sejak tiga bulan lalu, yang biasa gue sebut temen bahagia tapi kita selama tiga bulan ini kita enggak pernah kencan pas satnight. Dan bagi kalian yang ngira tiap satnigt gue jalan sama temen bahagia gue itu semua hanya omong kosong. Apalagi kalau gue jalan sampek malem. Gue mau cerita dikit nih ya tentang apa yang gue lakuin sama temen bahagia gue pas kita lagi halan berdua. Gue tegasin ya sekali lagi kita enggak pernah halan pas satnight dan kalau pun kita halan berdua malam itu bisa diitung pake jari. 

Gue halan malam itu habis dari kedung tumpang itu pun juga enggak terencana bisa sampek malem ke kedung tumpang, kedua gue halan malam pas ngerjain tugas jerman ya masak ngerjain tugas bareng bareng anak banyak mau di curigai yang aneh aneh, ketiga pas tanggal 17 bulan kemaren kita halan buat memperingati tanggal anniv ke dua kita biar ngehits kayak pasangan yang lain (katanya), keempat sebelum gue berangkat ke medan gue sama temen bahagia gue ngerjain tugas mtk dirumah temen itu pun juga bareng bareng, kelima kemaren kita halan ke mall berdua untuk pertama kali itupun cuman bentaran dari habis magrib sampek jam 7 an. Kita berdua sering halan berdua pas hari sabtu pulang sekolah itu pun paling lama kita halan sampek jam 3.an gitu dan kita cuman beli makan trus mbenerin blog sebelah. (oh ya sekalian promosi nihh blog gue sama temen bahagia gue bahagiabareng.blogspot.com ) dan itu pun enggak tiap minggu kita halan. 


Jadi bagi kalian jangan  menganggap bahwa satnight itu malam yang special bagi orang-orang yang taken itu salah besar. Dan yang paling penting bagi kamu yang ngira aneh aneh tentang gue sama temen bahagia gue mohon jangan koar koar dulu ke publik. 

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates