Pikiran untuk Nanti



Kena angin apa gua mikirin ntar gua nikah sama siapa?? Gua nikah kira-kira kapan??? Duuuh masih SMA kali yes ting!! Pikiran gua mulai terkontaminasi nih sama senetron di tipi. Untung pas kepikiran hal kayak gini gua nontonnya #JilbabInLove jadi bayangan gua masih tentang pernikahan masih dalam konteks islamic. Jujur nih ya, gua berharap tulang rusuk gua adalah orang yang sangat menyangi Allah dan Uminya. Enggak bisa dipungkiri juga sih tampilan fisik juga masih mempengaruhi, tapi gua juga berharap tulang rusuk gua adalah orang yang sedikit pendiam tapi dia tetep aktif ya biar bisa ngimbangin sikap gua yang enggak bisa diem ini. Kira-kira siapa ya lelaki yang memiliki ciri-ciri seperti itu (entahlah).
Gua juga berharap tulang rusuk gua seorang yang mampu menjadi imam bagi keluarga dan selalu ngajakin gua sholat jama’ah.  Selain itu ada harapan lagi yaitu lelaki yang meminang gua ntar menjadikan gua wanita pertama dan terakhir yang dia pacarin, yaaa walaupun kemungkinan seperti itu sangat kecil sih, melihat pergaulang remaja yang seperti saat ini. Kalau sekarang gua ditanya mendingan milih berta’aruf sama pilihan keluarga atau dengan pilihan sendiri gua milih berta’aruf dengan pilihan keluarga. Tapi enggak tau sih ntar gimana, doa’in aja hati dan alat indera gua masih dijaga sama Allah biar enggak terlalu berbuat zina.
Walaupun gua dibesarin dalam keluarga yang tidak terlalu islamic dan emak gua masih ngebolehin gua pacaran, tapi gua berusaha menghindari hal semacam itu. Karena gua sadar apa hukumnya pacaran dalam islam dan gua percaya Allah telah mempersiapkan jodoh buat gua walaupun enggak tau sekarang dia dimana dan dia siapa. Sekarang gua bercita-cita dalam keluarga gua ntar, gua berusaha menciptakan suasa islamic di dalam keluarga gua. Emang sih enggak bisa dipungkuri terkadang gua juga kepikiran kalau nanti gua diajakin pacaran sama seseorang gimana ya perasaan gua. Tapi pas ngeliat orang pacaran, gua  ngebayangin tangan gua digandeng terus gua ditatap dengn penuh syahwat (aaah entahlah bayangan gua tentang pacaran masih “suram”). Biarinlah orang menganggap gua sok alim karena gua enggak mau pacaran tapikan menurut gua sikap ini udah bener.
Sekian yes celotehan gua hari ini, mungkin alay tapi inilah gua dengan apa adanya. Terimakasih juga bagi para pembaca yang telah menyempatkan waktu untuk mampir di blog ini.

*berhubung di rumah enggak ada koneksi, jadi bisa ngepostingnya pagi.
Admin
 Baiti N. Roisah.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates