Pagi 6 Oktober

Malem pembaca yang sempat mampir di blog Rumah Berita ini. Malam ini saya Baiti Nur Roisah akan bercerita sedikit tentang hal yang enggak begitu penting.

Kali ini saya akan menulis kegilaan yang dilakukan temen-temen XI MIA 2, kegilaan yang mungkin jarang terjadi di kelas lainnya. Tadi pagi nih,,, tepatnya pelajaran agama islam, sepertinya XI MIA 2 memecahkan recor sebagai kelas yang  alpa paling banyak sholat idul adha di sekolah dan alhasil ada 14 siswa yang disuruh kedepan. Ketika di depanpun tetap ngobral-ngobril sana-sani layaknya bocah tanpa dosa gitulah. Eh pas ditanya.in alasan sama Pak W (Guru Agama Islam) malah alasan yang diberikan temen-temenpun cukup tidak masuk akal, seperti sholat dirumah neneklah, rumah jauhlah, sakitlah, dan yang paling parah ketiduran. Untung aja Guru Agama Islam gua Pak W coba kalau Bu H pastinya dapat hukuman bertumpuk-tumpuk.

Tinggalkan sejenak masalah diatas, ada lagi nih kegilaan XI MIA 2 berikutnya.Cuzz aja yes kecerita berikutnya.

Bel mapel berikutnyapun berbunyi, berhubung ada jadwal uts XI MIA 2 pada buka buku (kecuali yang tidak), dan tiba tiba si A masuk dengan bawa kertas contekan hasil "nginceng" jawaban dari kelas sebelah daaannn kelaspun gempar. Bebera menit kemudian Bu A datang. Beliau memberikan waktu untuk belajar kemudian beliau keluar kelas, bukannya belajar tapi malah "nginceng" jawaban dari kelas sebelah lagi. Awalnya sih yang "nginceng" hanya si D, berhubung yang lain juga penasaran, banyak yang "nginceng" sendiri dan hampir satu kelas pada nulis kertas contekannya. Eh pas soal dibagikan ternyata jawaban kelas sebelah tidak akurat banyak jawaban yang tidak sesuai. Ceritanya sekilas doang aja yes, entar kalau kebayanyakan para pembaca makin muntah-muntah.
next episode kegilaan XI MIA 2 berikutnya.
Seperti mapel sebelumnya dimapel ini juga ada uts, dan seperti hari-hari sebelumnya saya merengek kepada ibu guru supaya memeberi kemudahan mengerjakan soal. Tetapi hasilnya 0, rengekan gua tidak berefek, mungkin wajah gua kurang melas. Ini nih yang awal kegilaan di mapel ini, ketika soal dibagikan semua pada ngeliatin soal dan ternyata soalnya itu susah bingitsz. Ehh ternyata temen-temen gua banyak yang modus bawa contekan bahkan ada yang buka bks, dan paling ekstrim ada yang googling. Ternyata kegiatan itu di endus oleh ibu guru dan alhasil buku mereka disita. Sebagai seorang yang enggak mau melewatkan kebaikan temen-temen yang menarwarkan jawabannya, gua pun nyontek mereka.
Untuk mapel terakhir untungnya kosong, jadi tidak perlu mengeluarkan dosa. Sekian ya para pembaca, tunggu next kegilaan XI MIA 2 kalau inget bakalan gua posting di blog ini.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates