Sebuah Kenangan



Wajar bila seseorang sulit meninggalkan kenangan di masa lalunya, bahkan orang tersebut sudah menyakiti hati kita. Kita tetap tak mampu untuk menghapusnya dari hidup kita, walaupun ada sejuta alasan yang mampu menghapus kenangan itu. Karena kenangan di masa lalu lah yang mampu membuat hidup kita semakin berwarna dan jauh lebih berarti.

Ngomongin tentang kenangan setiap orang pasti punya kenangan. Pada postingan ini saya akan menuliskan kenangan di masa lalu yang cukup berarti dan menyentuh dihati saya.
Kenangan buruk
1.      Persahabatan saya dan teman sebangku mts di ujung tanduk. Mungkin bagi beberapa orang persahabatan tidak penting, tapi bagiku sahabat sangat penting. Sahabat mampu membawa kita ke pergaulan, dan kita harus pinter-pinter milih sabahat. Yaa walaupun kita harus tetap harus berteman dengan siapa aja.
2.      Nabrak orang untuk kedua kalinya, dan yang kedua saya di caci sama ibu-ibu yang saya tabrak. Walaupun menurut saksi saya tidak salah.
3.      Tau kalau orang yang disuka, suka sama sahabat sendiri. Ya walaupun saya enggak terlalu mikir, tapi pas ngepost ini jadi kepikiran.
4.      Kenangan terburuk ngeliat mama nangis, enggak perlu saya tulis alasannya.
*kenangan buruk lainnya enggak usah di inget ya, apalagi di postingin. Ntar jadi keinget terus. Langsung aja ke kenangan indah.
Kenangan indah
1.      Bertemu dengan teman-teman ngglenying di smaga. Memang sih mereka tidak seperhatian temen-temen saya yang lama, tapi dengan mereka selalu ada senyum di bibir.
2.      Bisa tertawa bareng mama.
3.      Bisa sholat jama’ah sama kedua abang tercintah.
4.      Bisa ngehabisin waktu bareng keluarga.
5.      Bisa kumpul lagi sama temen-temen mts.
6.      Dapet bingkisan dari abang-abang saya.
7.      Bisa ngeraya.in ulang tahun bareng keluarga.
8.      Abang pertama pulang kampung dan bisa jalan berdua, keliling kota nikmatin malamnya kediri.
9.      Dan masih banyak lagi.
Kenangan buruk dan kenangan indah
Saat ayah meninggal, itu bisa jadi kenangan buruk tapi mampu membuat aku sedikit jadi anak yang mandiri. Awalnya sulit untuk dijalani tapi karena telah terbiasa kini itu bukan jadi hal sulit. *miss you ayah.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Inilah Saya, bisa dipanggil Baiting

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates